Senin, 12 Mei 2014

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Aman Setelah Melahirkan

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Aman Setelah Melahirkan ala Green World Sehat.

Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan tidak mustahil untuk dilakukan. Anda dapat mendapatkan berat badan yang ideal langsing seperti semula sebelum membengkak karena mengandung selama sembilan bulan. Memang pada saat terjadi kehamilan, berat badan perlahan-lahan naik dan ini adalah proses yang wajar yang dialami oleh setiap wanita hamil. Namun setelah terjadi kehamilan, baru seorang wanita akan menyadari tentang penampilan mereka yang sudah berubah. Dan inilah saatnya Anda untuk mengembalikan berat badan Anda seperti semula.

Memang pada saat menyusui, setiap wanita membutuhkan nutrisi dan gizi sebagai bentuk pemulihan setelah melahirkan dan untuk memenuhi kebutuhan ASI si kecil yang tidak boleh terhenti. Anda tidak perlu melakukan diet ketat atau olahraga yang banyak menguras tenaga. Dengan melakukan beberapa langkah-langkah sederhana dibawah ini secara terus menerus, berat badan Anda dapat berkurang.

Cara yang dapat Anda lakukan berikut ini adalah cara yang aman dan tidak mengganggu kebutuhan ASI yang harus diberikan setiap hari. Langsung saja simak beberapa langkah-langkah di bawah ini yang bisa Anda lakukan di rumah.

Berjalan Setiap Hari. Meskipun terkesan sederhana, namun jangan pernah menganggap remeh berjalan kaki. Kegiatan ini jika dilakukan secara rutin setiap hari dapat membantu membakar kalori Anda. Lakukan setidaknya 30 menit setiap hari. Anda dapat memilih waktu pagi hari atau sore hari pada saat bayi sedang tertidur.

Perbanyak Mengkonsumsi Serat. Anda tidak perlu melakukan diet ketat agar berat badan Anda segera turun, namun bukan berarti Anda tidak dapat mengkonsumsi semua makanan bukan? Anda dapat memperbaiki pola makan Anda dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan kaya serat agar kebutuhan gizi dan nutrisi si kecil dapat terpenuhi seperti buah segar, sayur mayur, juga protein dan lemak sehat yang bisa Anda dapatkan dari ikan atau daging tanpa lemak.

Hindari Camilan. Biasanya seorang wanita yang telah melahirkan akan banyak memiliki waktu luang dirumah. Kebanyakan waktu mereka habiskan untuk menonton televisi dan juga melakukan kegiatan wajib yaitu ngemil. Sebaiknya hindari camilan kaya kalori seperti  keripik, cookies, soft drink, donat dan lain sebagainya agar berat badan Anda tidak naik.

Memang berat badan Anda tidak dapat langsung kurus secara drastis, karena masih dalam masa pemulihan sebaiknya jangan melakukan olahraga yang terlalu keras atau diet ketat yang berbahaya. Setelah kondisi tubuh Anda sehat dan fit, bisa melakukan program penurunan berat badan dengan bantuan trainer di gym terpercaya agar dapat mengembalikan berat badan secara ideal. Tertarik untuk mencoba cara menurunkan berat badan setelah melahirkan diatas?

Gunakan Produk Green World Sliming Capsule untuk Penyempurnaan program Menurunkan Berat Badan Anda secara Alami.


 SLIMING CAPSULE GREEN WORLD
 


Khasiat :

Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.

Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Komposisi Utama :
Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar.



BP POM RI TI124347171
http://pom.go.id/webreg/index.php/home/produk/all/row/10/page/0/order/4/DESC/search/0/TI124347171

 


Pemesanan :
ANDI AZKA


Harga : Rp. 227.000 kemasan 500mg @ 60 caps
Phone : 0878 753 711 27  

PIN BB : 228c8b00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar